Olahraga Agar Payudara Besar Dan Bulat

Jika Anda ingin memperbesar payudara Anda tanpa operasi atau metode berbahaya lainnya, Anda tak sendirian. Banyak wanita saat ini beralih ke metode alami demi mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa membahayakan. Latihan rutin dan berdiet bisa menjadi pilihan agar payudara Anda membesar.

Olahraga Agar Payudara Besar Dan Bulat


Berikut yang bisa wanita lakukan agar payudaranya membesar dengan cara alami melalui diet dan latihan seperti dikutip dari Wikihow. Sebelumnya bisa anda baca Cara membesarkan payudara pakai tangan.

1. Tambah berat badan Anda

Payudara paling banyak terdiri dari jaringan ikat lemak. Jika Anda sangat kurus, tambahlah beberapa kilogram berat badan Anda sehingga membantu mengisi payudara Anda.

Tapi ingat, setiap wanita berbeda ketika gemuk. Sehingga wanita yang bisa menggunakan metode ini jika memiliki kecenderungan menambahkan berat badan di dada, lawan dari paha, perut, dan bagian tubuh lainnya.

Apabila ingin menambah berat badan, penting bagi wanita mengikuti diet sehat. Perbanyak protein tanpa lemak, lemak sehat, dan karbohidrat kompleks dan ingat tetaplah aktif.

2. Membangun otot dada dengan menekan dada

Membangun otot di bawah payudara Anda sehingga membantu meningkatkan ukuran, kekencangan, dan gairah. Lakukan penekanan di dada Berbaring terlentang dengan lutut di tekuk dan kaki Anda rata di lantai. Pegang satu dumbbell di masing-masing tangan dengan siku ditekuk 90 derajat. Gunakan otot-otot dada untuk mengangkat beban ke arah langit-langit dan menyentuhnya bersamaa. Lakukan tiga set sebanyak 15 pengulangan sebanyak 3-5 kali dalam seminggu.

 3. Lakukan push up

Mulailah dengan push up dan tekuk lengan Anda untuk menurunkan tubuh Anda ke lantai. Sekarang gunakan lengan dan dada ke posisi semula. Pastikan menjaga punggung tetap lurus dan pinggul ditinggikan sehingga tubuh Anda tetap dalam garis lurus. Lakukan tiga set dengan 15 repetisi dalam 3-5 kali per minggu.

Demikian olahraga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan payudara yang besar dan bulat tanpa efek samping, jika anda mau lebih maksimal bisa anda konsumsi Makanan untuk menutrisi payudara jadi lebih besar.

Semoga bermanfaat, silahkan share, terimakasih.
Jika Anda ingin memperbesar payudara Anda tanpa operasi atau metode berbahaya lainnya, Anda tak sendirian. Banyak wanita saat ini beralih ke metode alami demi mendapatkan payudara yang lebih besar tanpa membahayakan. Latihan rutin dan berdiet bisa menjadi pilihan agar payudara Anda membesar.

Olahraga Agar Payudara Besar Dan Bulat


Berikut yang bisa wanita lakukan agar payudaranya membesar dengan cara alami melalui diet dan latihan seperti dikutip dari Wikihow. Sebelumnya bisa anda baca Cara membesarkan payudara pakai tangan.

1. Tambah berat badan Anda

Payudara paling banyak terdiri dari jaringan ikat lemak. Jika Anda sangat kurus, tambahlah beberapa kilogram berat badan Anda sehingga membantu mengisi payudara Anda.

Tapi ingat, setiap wanita berbeda ketika gemuk. Sehingga wanita yang bisa menggunakan metode ini jika memiliki kecenderungan menambahkan berat badan di dada, lawan dari paha, perut, dan bagian tubuh lainnya.

Apabila ingin menambah berat badan, penting bagi wanita mengikuti diet sehat. Perbanyak protein tanpa lemak, lemak sehat, dan karbohidrat kompleks dan ingat tetaplah aktif.

2. Membangun otot dada dengan menekan dada

Membangun otot di bawah payudara Anda sehingga membantu meningkatkan ukuran, kekencangan, dan gairah. Lakukan penekanan di dada Berbaring terlentang dengan lutut di tekuk dan kaki Anda rata di lantai. Pegang satu dumbbell di masing-masing tangan dengan siku ditekuk 90 derajat. Gunakan otot-otot dada untuk mengangkat beban ke arah langit-langit dan menyentuhnya bersamaa. Lakukan tiga set sebanyak 15 pengulangan sebanyak 3-5 kali dalam seminggu.

 3. Lakukan push up

Mulailah dengan push up dan tekuk lengan Anda untuk menurunkan tubuh Anda ke lantai. Sekarang gunakan lengan dan dada ke posisi semula. Pastikan menjaga punggung tetap lurus dan pinggul ditinggikan sehingga tubuh Anda tetap dalam garis lurus. Lakukan tiga set dengan 15 repetisi dalam 3-5 kali per minggu.

Demikian olahraga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan payudara yang besar dan bulat tanpa efek samping, jika anda mau lebih maksimal bisa anda konsumsi Makanan untuk menutrisi payudara jadi lebih besar.

Semoga bermanfaat, silahkan share, terimakasih.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara Yang Rata


Membesarkan payudara yang rata dapat menggunakan beberapa tips yang ada di bawah ini, silahkan simak dan jangna lupa untuk di praktekkan yah.

Membesarkan Payudara Yang Rata


1. Memijat payudara


Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran yang bisa kita dapatkan dalam sebulan atau dua bulan?

Pemijatan payudara ini sangat krusial. Sah-sah saja bila saat ini Anda sedang menggunakan krim atau pil pembesar payudara. Namun tanpa pemijatan payudara, sama saja bohong! Karena pemijatan adalah yang sesungguhnya membuat keajaiban terjadi. Lakukan pijatan secara rutin. Tapi ya liat-liat aja jangan sampai melakukan ini di tempat umum kayak halte bis atau jalan raya, ntar dikira cewek apaan…hehehehe. Baca Cara Memijat dan Meremas Payudara yang Disukai Wanita.

2. Tumbuhan yang berkhasiat (fitoestrogen)

Tanaman yang berkhasiat dapat menaikkan ukuran payudara hingga 50% adalah fenugreek (Trigonella foenum-graecum) atau dalam nama lain Methi atau Helba/ Hulbah. Kalo di Barat sih, fenugreek dan suplemennya ada di setiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul suplemen—baik kapsul penurun kolesterol atau kapsul penyubur rambut.

Fenugreek berasal dari Timur Tengah dan kabar gembiranya, ia beredar di Indonesia dalam toko-toko barang khas Arab/Muslim. Lain kali Anda mencari fenugreek di toko Arab, tanyakan “ada Hulba, nggak?”. Sebutan fenugreek adalah hulba atau helba. Usahakan memperoleh fenugreek bubuk, jadi tinggal diencerin air lalu dioles ke payudara. Konon, para harem Timur Tengah dahulu memakan biji fenugreek untuk memperbesar ukuran payudaranya. Baca Makanan dan Minuman Nutrisi Pembesar Payudara.

Tanaman selain fenugreek yang dapat dipakai adalah akar dong quai, wild yam, red clover, adas, dan saw palmetto. Saw palmetto beredar di Indonesia dalam berbagai suplemen, namun harganya masih mahal karena diimpor dari habitat asalnya, Florida. Belum lagi untuk yang muslim, gak dijamin kehalalannya karena gelatin yang digunakan untuk kapsul saw palmetto dari gelatin yang bisa dari babi. Saw palmetto berfungsi menekan hormon maskulin sehingga hormon feminin dapat bekerja dan menambah ukuran payudara.

Ada tanaman lain yang dapat digunakan buat kita yang di Indonesia, yakni buah adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion.

Adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya seperti fenugreek. Salah satu kerja Adas dalam memperbesar payudara adalah mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin seperti xenoestrogen (akan dijelaskan kemudian). Akar dandellion juga memiliki kerja yang sama dengan adas.

Adas ini dibuat dalam ekstrak cair, lalu dioleskan ke payudara sambil dipijat (tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal). Adas harus dalam bentuk cair saat dioleskan ke payudara, agar payudara kita dapat menyerapnya dengan mudah. Caranya, adas dihaluskan, lalu ditambah air. Sebelum melakukan ini, payudara dioles dulu dengan air hangat agar pori-pori kulitnya terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas.

Membesarkan payudara yang rata dapat menggunakan beberapa tips yang ada di bawah ini, silahkan simak dan jangna lupa untuk di praktekkan yah.

Membesarkan Payudara Yang Rata


1. Memijat payudara


Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran yang bisa kita dapatkan dalam sebulan atau dua bulan?

Pemijatan payudara ini sangat krusial. Sah-sah saja bila saat ini Anda sedang menggunakan krim atau pil pembesar payudara. Namun tanpa pemijatan payudara, sama saja bohong! Karena pemijatan adalah yang sesungguhnya membuat keajaiban terjadi. Lakukan pijatan secara rutin. Tapi ya liat-liat aja jangan sampai melakukan ini di tempat umum kayak halte bis atau jalan raya, ntar dikira cewek apaan…hehehehe. Baca Cara Memijat dan Meremas Payudara yang Disukai Wanita.

2. Tumbuhan yang berkhasiat (fitoestrogen)

Tanaman yang berkhasiat dapat menaikkan ukuran payudara hingga 50% adalah fenugreek (Trigonella foenum-graecum) atau dalam nama lain Methi atau Helba/ Hulbah. Kalo di Barat sih, fenugreek dan suplemennya ada di setiap toko kesehatan dalam bentuk kapsul suplemen—baik kapsul penurun kolesterol atau kapsul penyubur rambut.

Fenugreek berasal dari Timur Tengah dan kabar gembiranya, ia beredar di Indonesia dalam toko-toko barang khas Arab/Muslim. Lain kali Anda mencari fenugreek di toko Arab, tanyakan “ada Hulba, nggak?”. Sebutan fenugreek adalah hulba atau helba. Usahakan memperoleh fenugreek bubuk, jadi tinggal diencerin air lalu dioles ke payudara. Konon, para harem Timur Tengah dahulu memakan biji fenugreek untuk memperbesar ukuran payudaranya. Baca Makanan dan Minuman Nutrisi Pembesar Payudara.

Tanaman selain fenugreek yang dapat dipakai adalah akar dong quai, wild yam, red clover, adas, dan saw palmetto. Saw palmetto beredar di Indonesia dalam berbagai suplemen, namun harganya masih mahal karena diimpor dari habitat asalnya, Florida. Belum lagi untuk yang muslim, gak dijamin kehalalannya karena gelatin yang digunakan untuk kapsul saw palmetto dari gelatin yang bisa dari babi. Saw palmetto berfungsi menekan hormon maskulin sehingga hormon feminin dapat bekerja dan menambah ukuran payudara.

Ada tanaman lain yang dapat digunakan buat kita yang di Indonesia, yakni buah adas (fennel), daun katuk, dan akar dandelion.

Adas memiliki khasiat yang sama ampuhnya seperti fenugreek. Salah satu kerja Adas dalam memperbesar payudara adalah mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen dan membersihkannya dari zat-zat toksin seperti xenoestrogen (akan dijelaskan kemudian). Akar dandellion juga memiliki kerja yang sama dengan adas.

Adas ini dibuat dalam ekstrak cair, lalu dioleskan ke payudara sambil dipijat (tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal). Adas harus dalam bentuk cair saat dioleskan ke payudara, agar payudara kita dapat menyerapnya dengan mudah. Caranya, adas dihaluskan, lalu ditambah air. Sebelum melakukan ini, payudara dioles dulu dengan air hangat agar pori-pori kulitnya terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah

Satu payudara jauh lebih besar dari yang lain bisa menjadi sebuah problem tersendiri bagi wanita yang mengalaminya. Biasanya payudara sebelah kiri lebih besar daripada yang kanan. Mari kita simak dialog berikut:

Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah


Pertanyaan

Saya gadis 16-tahun dan telah mengalami menstruasi. Payudara saya tidak bertambah ukurannya selama lebih dari setahun. Payudara kiri saya berbeda dua cup lebih besar dari yang kanan, dan kadang-kadang saya merasakan nyeri yang berasal dari sekitar daerah itu. Saya yakin bahwa ini bukanlah kanker payudara, tapi saya sering khawatir karena sakit nyeri yang cukup mengganggu. Dapatkah Anda membantu saya? Saya terlalu malu untuk berbicara dengan dokter, karena saya menyadari bahwa sebenarnya tidak ada masalah medis.

Jawaban

Kedengarannya seolah-olah payudara kanan Anda sekarang tidak bisa mengejar ketinggalan dengan ukuran payudara kiri Anda hal ini dikarenakan hormon pada tahap ini relatif terlambat untuk berkembang. Hal ini sering terjadi bahwa satu payudara berkembang lebih awal dan lebih cepat dari yang lain, terutama jika pubertas terjadi sangat awal, pada usia 11 atau 12, tetapi sekarang usia kamu sudah 16 dan mungkin kamu bisa menemukan perubahan yang sangat sedikit sekali.

Ketika salah satu payudara secara signifikan lebih kecil dari yang lain, kondisi ini dikenal medis sebagai sindrom Polandia. Hal ini dapat dikoreksi melalui operasi kosmetik untuk membuat payudara simetris. Mengenai rasa sakit dan nyeri yang Anda peroleh, saya menduga ini adalah hasil dari stimulasi hormon terus di sisi kiri atau mungkin retensi cairan yang cenderung terjadi sebelum menstruasi.

Hal ini menyebabkan nyeri sendi di tulang rusuk payudara yang disebabkan oleh asimetri payudara. Silahkan gunakan Metode Untuk Mengatasi Payudara Besar Sebelah Secara Alami.

Semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah payudara yang besar sebelah, jangan lupa untuk share dan berbagi. Terimakasih.
Satu payudara jauh lebih besar dari yang lain bisa menjadi sebuah problem tersendiri bagi wanita yang mengalaminya. Biasanya payudara sebelah kiri lebih besar daripada yang kanan. Mari kita simak dialog berikut:

Membesarkan Payudara Yang Besar Sebelah


Pertanyaan

Saya gadis 16-tahun dan telah mengalami menstruasi. Payudara saya tidak bertambah ukurannya selama lebih dari setahun. Payudara kiri saya berbeda dua cup lebih besar dari yang kanan, dan kadang-kadang saya merasakan nyeri yang berasal dari sekitar daerah itu. Saya yakin bahwa ini bukanlah kanker payudara, tapi saya sering khawatir karena sakit nyeri yang cukup mengganggu. Dapatkah Anda membantu saya? Saya terlalu malu untuk berbicara dengan dokter, karena saya menyadari bahwa sebenarnya tidak ada masalah medis.

Jawaban

Kedengarannya seolah-olah payudara kanan Anda sekarang tidak bisa mengejar ketinggalan dengan ukuran payudara kiri Anda hal ini dikarenakan hormon pada tahap ini relatif terlambat untuk berkembang. Hal ini sering terjadi bahwa satu payudara berkembang lebih awal dan lebih cepat dari yang lain, terutama jika pubertas terjadi sangat awal, pada usia 11 atau 12, tetapi sekarang usia kamu sudah 16 dan mungkin kamu bisa menemukan perubahan yang sangat sedikit sekali.

Ketika salah satu payudara secara signifikan lebih kecil dari yang lain, kondisi ini dikenal medis sebagai sindrom Polandia. Hal ini dapat dikoreksi melalui operasi kosmetik untuk membuat payudara simetris. Mengenai rasa sakit dan nyeri yang Anda peroleh, saya menduga ini adalah hasil dari stimulasi hormon terus di sisi kiri atau mungkin retensi cairan yang cenderung terjadi sebelum menstruasi.

Hal ini menyebabkan nyeri sendi di tulang rusuk payudara yang disebabkan oleh asimetri payudara. Silahkan gunakan Metode Untuk Mengatasi Payudara Besar Sebelah Secara Alami.

Semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah payudara yang besar sebelah, jangan lupa untuk share dan berbagi. Terimakasih.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Cara Memijat Payudara Agar Sama Besar dan Bulat

Cara Memijat Payudara Agar Sama Besar dan BulatMemijat Payudara - Payudara adalah aset penting bagi wanita yang harus dijaga keindahan dan kesehatannya setiap saat. Namun tak jarang wanita menjaganya dengan cara instan seperti suntik botox, implan payudara sehingga berakibat fatal bagi kesehatannya, bahkan merenggut nyawa sang wanita. 

Sebelum terlambat, Anda bisa memelihara payudara membesarkan payudara dan mengencangkan payudara dengan cara memijat payudara yang benar. Mau tau bagaimana caranya?

Untuk memijat payudara, tak perlu biaya mahal dan dokter ahli, cukup Anda lakukan sendiri secara rutin sebanyak tiga kali sampai lima kali seminggu. Waktu yang dibutuhkan juga tidak lama, hanya 5 menit sampai 10 menit untuk setiap melakukan pijatan payudara untuk masing-masing payudara..

Cara Memijat Payudara dengan Langkah Tepat 

Langkah pertama 

Melemaskan payudara Anda; bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Lalu, Anda juga harus relax dan tenangkan pikiran. Proses ini juga bisa dibantu dengan mengolesi cream pembesar payudara pada payudara Anda. Hal ini agar selama proses pemijatan, payudara lebih mudah dipijat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat memijat.


Langkah kedua

Mulailah memijat dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Letakkan salah satu telapak tangan pada puting dan pijatlah puting payudara Anda searah jarum jam dengan hitungan tujuh sampai 20.
  • Lanjutkan dengan meletakkan satu telapak tangan di bagian atas payudara dan satu telapak tangan lagi di bagian bawah, lalu mulailah memijat, dengan hitungan yang sama, untuk masing-masing payudara.
  • Letakkan kedua telapak tangan dengan posisi sama dengan di atas, lalu putar payudara dengan pelan searah jarum jam, dengan hitungan tujuh sampai 10.
  • Yang terakhir, lakukan peremasan lembut pada payudara Anda, dengan meletakkan telapak tangan pada payudara lalu mulailah meremas, dengan hitungan 7 hingga 10.

Mengapa Cara Memijat Payudara Yang Benar Diperlukan?

Dengan cara memijat payudara yang benar, anda dapat mengurangi resiko kanker payudara, yang merupakan salah satu penyakit mematikan bagi wanita usia produktif 17 hingga 40 tahun. Sebab, pemijatan akan memperlancar pengeluarkan zat beracun atau zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, yang dapat memicu terjadinya kanker. Selain untuk menghindari kanker, memijat payudara bagi ibu menyusui juga terbukti dapat meningkatkan produksi asi, karena syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan cara memijat payudara yang benar sekalipun, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak ditunjang dengan perawatan payudara yang maksimal pula. Mulailah berhenti menggunakan bra berkawat, karena akan menghambat pertumbuhan payudara sekaligus memicu tumbuhnya sel kanker. Jadwal penggunaan bra juga harus dibatasi, misalnya selama tidur malam Anda sebaiknya tidak menggunakan bra, sehingga payudara bisa bernafas dan relax.

Setelah menerapkan cara memijat payudara di atas, Anda juga sekaligus dapat memiliki payudara yang indah, sebab dengan teknik pemijatan yang benar, hormon pada payudara akan bekerja dengan baik dan merangsang pertumbuhan payudara Anda agar lebih kencang, kenyal dan besar.

Cara Memijat Payudara Agar Sama Besar dan BulatMemijat Payudara - Payudara adalah aset penting bagi wanita yang harus dijaga keindahan dan kesehatannya setiap saat. Namun tak jarang wanita menjaganya dengan cara instan seperti suntik botox, implan payudara sehingga berakibat fatal bagi kesehatannya, bahkan merenggut nyawa sang wanita. 

Sebelum terlambat, Anda bisa memelihara payudara membesarkan payudara dan mengencangkan payudara dengan cara memijat payudara yang benar. Mau tau bagaimana caranya?

Untuk memijat payudara, tak perlu biaya mahal dan dokter ahli, cukup Anda lakukan sendiri secara rutin sebanyak tiga kali sampai lima kali seminggu. Waktu yang dibutuhkan juga tidak lama, hanya 5 menit sampai 10 menit untuk setiap melakukan pijatan payudara untuk masing-masing payudara..

Cara Memijat Payudara dengan Langkah Tepat 

Langkah pertama 

Melemaskan payudara Anda; bersihkan payudara dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Lalu, Anda juga harus relax dan tenangkan pikiran. Proses ini juga bisa dibantu dengan mengolesi cream pembesar payudara pada payudara Anda. Hal ini agar selama proses pemijatan, payudara lebih mudah dipijat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat memijat.


Langkah kedua

Mulailah memijat dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Letakkan salah satu telapak tangan pada puting dan pijatlah puting payudara Anda searah jarum jam dengan hitungan tujuh sampai 20.
  • Lanjutkan dengan meletakkan satu telapak tangan di bagian atas payudara dan satu telapak tangan lagi di bagian bawah, lalu mulailah memijat, dengan hitungan yang sama, untuk masing-masing payudara.
  • Letakkan kedua telapak tangan dengan posisi sama dengan di atas, lalu putar payudara dengan pelan searah jarum jam, dengan hitungan tujuh sampai 10.
  • Yang terakhir, lakukan peremasan lembut pada payudara Anda, dengan meletakkan telapak tangan pada payudara lalu mulailah meremas, dengan hitungan 7 hingga 10.

Mengapa Cara Memijat Payudara Yang Benar Diperlukan?

Dengan cara memijat payudara yang benar, anda dapat mengurangi resiko kanker payudara, yang merupakan salah satu penyakit mematikan bagi wanita usia produktif 17 hingga 40 tahun. Sebab, pemijatan akan memperlancar pengeluarkan zat beracun atau zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, yang dapat memicu terjadinya kanker. Selain untuk menghindari kanker, memijat payudara bagi ibu menyusui juga terbukti dapat meningkatkan produksi asi, karena syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan cara memijat payudara yang benar sekalipun, hasilnya tidak akan maksimal jika tidak ditunjang dengan perawatan payudara yang maksimal pula. Mulailah berhenti menggunakan bra berkawat, karena akan menghambat pertumbuhan payudara sekaligus memicu tumbuhnya sel kanker. Jadwal penggunaan bra juga harus dibatasi, misalnya selama tidur malam Anda sebaiknya tidak menggunakan bra, sehingga payudara bisa bernafas dan relax.

Setelah menerapkan cara memijat payudara di atas, Anda juga sekaligus dapat memiliki payudara yang indah, sebab dengan teknik pemijatan yang benar, hormon pada payudara akan bekerja dengan baik dan merangsang pertumbuhan payudara Anda agar lebih kencang, kenyal dan besar.


Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Cara Mudah Mendeteksi Kanker Payudara Secara Dini

Cara Mudah Menditeksi Kanker Payudara Secara DiniRekan semua, ada beberapa metode pemeriksaan dan pendeteksian kanker payudara Ada yang berupa gambar atau citra payudara, ada juga yang berupa laporan hasil uji laboratorium patologi. 

Salah satu metode yang mampu menangkap ketidaknormalan payudara dengan gambar adalah mammografi. Apa itu mammografi? bagaimana pemeriksaan dilakukan? Bagaimana gambar yang dihasilkan? Berikut ini uraiannya.

Mamografi (mammography) merupakan metode pencitraan payudara dengan menggunakan sinar X berdosis rendah. Tes yang sesungguhnya disebut mammogram. Terdapat dua tipe mammogram. Pertama, screening mammogram ditujukan untuk wanita dengan payudara yang tak bermasalah. Mencakup dua pencitraan sinar X untuk masing-masing payudara.

Kedua, diagnostic mammogram yang dilakukan untuk mengevaluasi ketidaknormalan pada pasien baru ataupun pasien lama yang membutuhkan pemeriksaan lanjutan (sebagai contoh, wanita dengan kanker payudara yang ditangani dengan lumpectomy atau pengangkatan benjolan payudara). Sinar X tambahan dari sudut lain ataupun pencitraan khusus pada area tertentu (yang diduga ada kanker) pun dilakukan.

Mammogram dapat dilakukan di rumah sakit, klinik, tempat praktik dokter ataupun fasilitas kesehatan lainnya yang menyediakan pemeriksaan payudara ini. Di Amerika Serikat, sejak 1 Oktober 1994, mammogram hanya dapat dilakukan di tempat yang mendapat sertifikat dari Food and Drug Administration (FDA). Tempat yang memiliki sertifikat FDA, secara resmi mendapat izin praktik, mengintepretasi gambar, serta mengembangkan mammogram.

Sebelum pemeriksaan, pasien akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi informasi tingkat risiko kanker payudara serta mamografi yang dibutuhkan. Pasien akan dimintai keterangan tentang data diri dan sejarah kanker di keluarganya, detil menstruasi, catatan kelahiran, kontrasepsi yang digunakan, implant payudara, operasi payudara yang pernah dijalani, usia, serta terapi sulih hormonal (biasanya untuk wanita yang telah menopause). Mammogram sangat dianjurkan kepada wanita usia 40 tahun ke atas. Informasi tentang SADARI (periksa payudara sendiri) serta isu kesehatan payudara lainnya biasanya juga diberikan sebagai tambahan penjelasan.

Biasanya, mammogram dilakukan setelah ada diagnosis dari dokter, namun pasien juga dapat langsung datang ke tempat pemeriksaan (self-referral), dan sebelum dilakukan mammogram, pasien akan diminta keterangannya tentang apakah ada benjolan payudara, cairan yang keluar dari puting payudara, nyeri payudara, dan beberapa hal lain terkait tanda-tanda kanker payudara.

Posisi Saat Mammogram

Pasien akan diminta membuka baju dari pinggang ke atas dan diganti dengan pakaian rumah sakit. Kemudian berdiri di depan mesin mamografi. Penyinaran dilakukan satu per satu payudara dengan menempatkan payudara di atas penjepit lembar filem dari plastik atau metal. Kemudian, payudara akan ditekan sedatar mungkin diantara penjepit filem dan kotak plastic yang disebut paddle, yang menekan payudara dari atas ke bawah. Posisi ini disebut frontal-position. Proses berlangsung hanya beberapa detik saat sinar X dipancarkan. Tekanan yang baik dapat dirasakan tidak nyaman, tetapi hal ini diperlukan untuk menghasilkan gambar yang jelas dari seluruh jaringan payudara.

Langkah selanjutnya, pasien berposisi di samping mesin mamografi. Penjepit filem akan dinaikan sehingga sisinya persis dengan posisi luar payudara, sedangkan sudutnya menyentuh ketiak. Paddle akan menekan payudara kembali beberapa detik saat sinar X dipancarkan. Prosedur ini akan diulang untuk payudara satunya. Posisi ini disebut oblique-position. Totalnya empat sinar X, dua untuk masing-masing payudara. Sinar X tambahan dan teknik khusus biasanya diperlukan untuk mammogram diagnostic.

Baca : 

Mamogram dilihat dan diintepretasikan oleh seorang ahli radiology. Jika ditemukan area yang dicurigai atau menampakkan ketidaknormalan, sinar X tambahan akan direkomendasikan dan dapat dilakukan pada waktu yang sama. Namun biasanya, mammogram lanjutan akan dilakukan beberapa hari kemudian.

Pemeriksaan dengan mamografi biasanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit. Pasien dengan mammogram diagnostic dapat membutuhkan waktu sampai 1 jam.

Perkembangan Teknologi Mamografi Digital

Sebuah riset penting bernama DMIST (Digital Mammographic Imaging Screening Trial) yang disponsori New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa 65% wanita akan diuntungkan dari penggunaan digital mamografi, dibandingkan mamografi tradisional yang menggunakan filem.

Wanita tersebut adalah:
  • 1. Wanita dibawah 50 tahun (tanpa memandang tingkat kepadatan jaringan payudaranya).
  • 2. Wanita segala usia dengan jaringan payudara yang heterogeneously dense (sangat padat) atau extremely dense (kepadatan ekstrem).
  • 3. Wanita pada masa pre atau perimenopausal disegala usia (didefinisikan sebagai wanita yang mendapat menstruasi terakhir 12 bulan sebelum mamografi).
Di Amerika, National Cancer Institute (NCI) merekomendasikan:
  • 1. Wanita usia 40 tahun harus periksa mamografi setiap satu atau dua tahun
  • 2. Wanita usia 50 tahun keatas harus periksa setiap satu atau dua tahun.
  • 3. Wanita dengan risiko kanker payudara yang lebih tinggi harus berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan mamografi sebelum usia 40 tahun.
Pada mamografi dengan filem (telah digunakan selama 35 tahun), gambar dihasilkan di lembar filem tersebut. Sekali gambar dihasilkan, tidak dapat dilakukan perubahan ataupun pengulangan. Jika gambar kurang terang, tidak dapat diperbaiki. Berbeda dengan mamografi digital yang menghasilkan gambar elektronik, gambar dapat diolah serta disimpan langsung di dalam komputer. Dengan teknologi digital, sensitivitas yang lebih tinggi dapat diciptakan dan akan sangat membantu pasien dengan ketidaknormalan payudara.

Hasil mammogram dengan filem.

Riset DMIST memperlihatkan bahwa mamografi digital secara signifikan terbukti lebih baik daripada mamografi filem, dalam pemeriksaan pada wanita di bawah 50 tahun, atau wanita segala usia dengan payudara yang memiliki kepadatan sangat tinggi. Teknologi digital telah mampu menangkap 30% lebih banyak ketidaknormalan payudara wanita yang melakukan pemeriksaan ini.

Hasil Mammogram Digital

Sejak 1990, tingkat kematian wanita akibat kanker payudara telah menurun. Hal ini diyakini karena kemajuan teknologi deteksi kanker payudara serta meningkatnya kesadaran wanita untuk memeriksakan payudara mereka secara lebih dini. Saat ini, hanya sekitar 8% dari unit mamografi yang ada di Amerika yang telah berteknologi dan bersystem digital.
Cara Mudah Menditeksi Kanker Payudara Secara DiniRekan semua, ada beberapa metode pemeriksaan dan pendeteksian kanker payudara Ada yang berupa gambar atau citra payudara, ada juga yang berupa laporan hasil uji laboratorium patologi. 

Salah satu metode yang mampu menangkap ketidaknormalan payudara dengan gambar adalah mammografi. Apa itu mammografi? bagaimana pemeriksaan dilakukan? Bagaimana gambar yang dihasilkan? Berikut ini uraiannya.

Mamografi (mammography) merupakan metode pencitraan payudara dengan menggunakan sinar X berdosis rendah. Tes yang sesungguhnya disebut mammogram. Terdapat dua tipe mammogram. Pertama, screening mammogram ditujukan untuk wanita dengan payudara yang tak bermasalah. Mencakup dua pencitraan sinar X untuk masing-masing payudara.

Kedua, diagnostic mammogram yang dilakukan untuk mengevaluasi ketidaknormalan pada pasien baru ataupun pasien lama yang membutuhkan pemeriksaan lanjutan (sebagai contoh, wanita dengan kanker payudara yang ditangani dengan lumpectomy atau pengangkatan benjolan payudara). Sinar X tambahan dari sudut lain ataupun pencitraan khusus pada area tertentu (yang diduga ada kanker) pun dilakukan.

Mammogram dapat dilakukan di rumah sakit, klinik, tempat praktik dokter ataupun fasilitas kesehatan lainnya yang menyediakan pemeriksaan payudara ini. Di Amerika Serikat, sejak 1 Oktober 1994, mammogram hanya dapat dilakukan di tempat yang mendapat sertifikat dari Food and Drug Administration (FDA). Tempat yang memiliki sertifikat FDA, secara resmi mendapat izin praktik, mengintepretasi gambar, serta mengembangkan mammogram.

Sebelum pemeriksaan, pasien akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi informasi tingkat risiko kanker payudara serta mamografi yang dibutuhkan. Pasien akan dimintai keterangan tentang data diri dan sejarah kanker di keluarganya, detil menstruasi, catatan kelahiran, kontrasepsi yang digunakan, implant payudara, operasi payudara yang pernah dijalani, usia, serta terapi sulih hormonal (biasanya untuk wanita yang telah menopause). Mammogram sangat dianjurkan kepada wanita usia 40 tahun ke atas. Informasi tentang SADARI (periksa payudara sendiri) serta isu kesehatan payudara lainnya biasanya juga diberikan sebagai tambahan penjelasan.

Biasanya, mammogram dilakukan setelah ada diagnosis dari dokter, namun pasien juga dapat langsung datang ke tempat pemeriksaan (self-referral), dan sebelum dilakukan mammogram, pasien akan diminta keterangannya tentang apakah ada benjolan payudara, cairan yang keluar dari puting payudara, nyeri payudara, dan beberapa hal lain terkait tanda-tanda kanker payudara.

Posisi Saat Mammogram

Pasien akan diminta membuka baju dari pinggang ke atas dan diganti dengan pakaian rumah sakit. Kemudian berdiri di depan mesin mamografi. Penyinaran dilakukan satu per satu payudara dengan menempatkan payudara di atas penjepit lembar filem dari plastik atau metal. Kemudian, payudara akan ditekan sedatar mungkin diantara penjepit filem dan kotak plastic yang disebut paddle, yang menekan payudara dari atas ke bawah. Posisi ini disebut frontal-position. Proses berlangsung hanya beberapa detik saat sinar X dipancarkan. Tekanan yang baik dapat dirasakan tidak nyaman, tetapi hal ini diperlukan untuk menghasilkan gambar yang jelas dari seluruh jaringan payudara.

Langkah selanjutnya, pasien berposisi di samping mesin mamografi. Penjepit filem akan dinaikan sehingga sisinya persis dengan posisi luar payudara, sedangkan sudutnya menyentuh ketiak. Paddle akan menekan payudara kembali beberapa detik saat sinar X dipancarkan. Prosedur ini akan diulang untuk payudara satunya. Posisi ini disebut oblique-position. Totalnya empat sinar X, dua untuk masing-masing payudara. Sinar X tambahan dan teknik khusus biasanya diperlukan untuk mammogram diagnostic.

Baca : 

Mamogram dilihat dan diintepretasikan oleh seorang ahli radiology. Jika ditemukan area yang dicurigai atau menampakkan ketidaknormalan, sinar X tambahan akan direkomendasikan dan dapat dilakukan pada waktu yang sama. Namun biasanya, mammogram lanjutan akan dilakukan beberapa hari kemudian.

Pemeriksaan dengan mamografi biasanya membutuhkan waktu 15 sampai 30 menit. Pasien dengan mammogram diagnostic dapat membutuhkan waktu sampai 1 jam.

Perkembangan Teknologi Mamografi Digital

Sebuah riset penting bernama DMIST (Digital Mammographic Imaging Screening Trial) yang disponsori New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa 65% wanita akan diuntungkan dari penggunaan digital mamografi, dibandingkan mamografi tradisional yang menggunakan filem.

Wanita tersebut adalah:
  • 1. Wanita dibawah 50 tahun (tanpa memandang tingkat kepadatan jaringan payudaranya).
  • 2. Wanita segala usia dengan jaringan payudara yang heterogeneously dense (sangat padat) atau extremely dense (kepadatan ekstrem).
  • 3. Wanita pada masa pre atau perimenopausal disegala usia (didefinisikan sebagai wanita yang mendapat menstruasi terakhir 12 bulan sebelum mamografi).
Di Amerika, National Cancer Institute (NCI) merekomendasikan:
  • 1. Wanita usia 40 tahun harus periksa mamografi setiap satu atau dua tahun
  • 2. Wanita usia 50 tahun keatas harus periksa setiap satu atau dua tahun.
  • 3. Wanita dengan risiko kanker payudara yang lebih tinggi harus berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan mamografi sebelum usia 40 tahun.
Pada mamografi dengan filem (telah digunakan selama 35 tahun), gambar dihasilkan di lembar filem tersebut. Sekali gambar dihasilkan, tidak dapat dilakukan perubahan ataupun pengulangan. Jika gambar kurang terang, tidak dapat diperbaiki. Berbeda dengan mamografi digital yang menghasilkan gambar elektronik, gambar dapat diolah serta disimpan langsung di dalam komputer. Dengan teknologi digital, sensitivitas yang lebih tinggi dapat diciptakan dan akan sangat membantu pasien dengan ketidaknormalan payudara.

Hasil mammogram dengan filem.

Riset DMIST memperlihatkan bahwa mamografi digital secara signifikan terbukti lebih baik daripada mamografi filem, dalam pemeriksaan pada wanita di bawah 50 tahun, atau wanita segala usia dengan payudara yang memiliki kepadatan sangat tinggi. Teknologi digital telah mampu menangkap 30% lebih banyak ketidaknormalan payudara wanita yang melakukan pemeriksaan ini.

Hasil Mammogram Digital

Sejak 1990, tingkat kematian wanita akibat kanker payudara telah menurun. Hal ini diyakini karena kemajuan teknologi deteksi kanker payudara serta meningkatnya kesadaran wanita untuk memeriksakan payudara mereka secara lebih dini. Saat ini, hanya sekitar 8% dari unit mamografi yang ada di Amerika yang telah berteknologi dan bersystem digital.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Tips Membesarkan Payudara Bagi yang Bertubuh Kurus

Tips Membesarkan Payudara Bagi yang Bertubuh Kurus
Cara Membesarkan Payudara Untuk Orang Kurus - Tak hanya rambut yang menjadi mahkota wanita ada bagian lain dari tubuh wanita yang menjadi daya tarik bagi diri wanita itu sendiri maupun lawan jenis. Payudara merupakan organ atau bagian tubuh wanita yang juga menjadi mahkota penting bagi dirinya.

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri karena memiliki bentuk payudara yang kecil atau kendur. Payudara juga merupakan bagian tubuh yang sangat diminati oleh kaum pria dan juga merupakan bagian dari tubuh yang memiliki rasa sensitif yang cukup tinggi.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendaptkan bentuk payudara yang indah dan sehat serta menarik yang membuat anda para wanita semakin percaya diri. Dengan langkah awal memperhatikan kebersihan dan kesehatan payudara itu sendiri merupakan hal terpenting. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk atau memiliki payudara yang indah, besar dan sehat.

Tak jarang beberapa wanita ada yang memilih melakukan melakukan operasi dengan suntik silikon untuk membesarkan payudara atau dengan krim pembesar payudara yang banyak dijual dipasaran bebas tanpa tahu bahan-bahan dasar dari krim tersebut yang banyak mengandung bahan kimia yang akan berakibat pada resiko tumor atau kanker payudara.

Berikut ini ada beberapa tips unggulan cara sederhana merawat atau membesarkan payudara dengan cara alami :

1. Untuk mengencangkan payudara
Siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara anda kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat.

2. Untuk memperbesar payudara
Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Demikan Tips Membesarkan Payudara Bagi yang Bertubuh Kurus, Jadi bagi Anda yang Memiliki Tubuh Kurus dan Kecil? jangan minder dulu, karena anda bisa memiliki payudara yang besar dan indah juga. Inilah Cara Alami Membesarkan Payudara Untuk Orang yang Memiliki Tubuh Kurus. Semoga bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa berbagi artikel.
Tips Membesarkan Payudara Bagi yang Bertubuh Kurus
Cara Membesarkan Payudara Untuk Orang Kurus - Tak hanya rambut yang menjadi mahkota wanita ada bagian lain dari tubuh wanita yang menjadi daya tarik bagi diri wanita itu sendiri maupun lawan jenis. Payudara merupakan organ atau bagian tubuh wanita yang juga menjadi mahkota penting bagi dirinya.

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri karena memiliki bentuk payudara yang kecil atau kendur. Payudara juga merupakan bagian tubuh yang sangat diminati oleh kaum pria dan juga merupakan bagian dari tubuh yang memiliki rasa sensitif yang cukup tinggi.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendaptkan bentuk payudara yang indah dan sehat serta menarik yang membuat anda para wanita semakin percaya diri. Dengan langkah awal memperhatikan kebersihan dan kesehatan payudara itu sendiri merupakan hal terpenting. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk atau memiliki payudara yang indah, besar dan sehat.

Tak jarang beberapa wanita ada yang memilih melakukan melakukan operasi dengan suntik silikon untuk membesarkan payudara atau dengan krim pembesar payudara yang banyak dijual dipasaran bebas tanpa tahu bahan-bahan dasar dari krim tersebut yang banyak mengandung bahan kimia yang akan berakibat pada resiko tumor atau kanker payudara.

Berikut ini ada beberapa tips unggulan cara sederhana merawat atau membesarkan payudara dengan cara alami :

1. Untuk mengencangkan payudara
Siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara anda kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat.

2. Untuk memperbesar payudara
Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Demikan Tips Membesarkan Payudara Bagi yang Bertubuh Kurus, Jadi bagi Anda yang Memiliki Tubuh Kurus dan Kecil? jangan minder dulu, karena anda bisa memiliki payudara yang besar dan indah juga. Inilah Cara Alami Membesarkan Payudara Untuk Orang yang Memiliki Tubuh Kurus. Semoga bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa berbagi artikel.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara dengan Cara ini Ternyata Berbahaya

Bahaya Membesarkan payudara - Memperbesar payudara menjadi pilihan seorang wanita karena berbagai alasan, salah satunya mungkin karena seorang wanita ingin tampil lebih percaya diri. Namun jalan yang ditempuh terkadang salah dan terlalu terburu-buru tanpa memikirkan efek samping yang akan diterima.

Salah satu jalan yang ditempuh berupa operasi. Yang biasa dikenal dengan operasi implant nih Ladies. Menurut www.nhs.uk, operasi implan payudara terdapat dalam dua tipe.
 

Yang pertama, yaitu dengan silikon gel implant, yaitu dengan memberi silikon pada buah dada Anda dan yang kedua dengan saline implant atau mensterilkan air garam yang terkandung dalam payudara.

Nah, Ladies perlu berpikir dua kali jika ingin melakukan teknik operasi ini, walaupun teknik implan banyak diminati oleh kaum wanita dan teknik ini sejauh ini merupakan teknik operasi pembesaran payudara yang paling dianggap aman namun efek atau dampak yang akan Ladies terima juga harus dipertimbangkan Ladies.

Disinyalir operasi implant dalam jangka waktu tertentu jika tidak dilakukan perawatan secara teratur akan berakibat fatal dan sangat merugikan loh Ladies. Dampak yang dapat Anda rasakan seperti, penurunan kemampuan menyusui, pengerasan payudara dan gangguan sensasi puting Ladies.

Selain itu, implant payudara tidak dapat digunakan seumur hidup atau memiliki batas waktu, sehingga Ladies harus selalu melakukan kontrol secara rutin agar terhindar dari efek mematikan.
Dampak yang paling parah adalah implant payudara dapat pecah dan mengmpis loh Ladies karena berbagai alasan. Jika hal itu terjadi payudara akan mengempis dan rata disertai dengan rasa sakit yang sangat hebat.

Jika Ladies tidak merawat secara rutin payudara Ladies akan mengalami komplikasi loh Ladies. Jadi, sebaiknya hindarilah teknik yang satu ini mengingat efek negatif yang diakibatkan lebih banyak daripada manfaat yang dirasakan.

Kami sarankan bagi anda yang ingin membesarkan payudara lebih baik gunakan Cara Alami Membesarkan Payudara

Jika anda menginginkan hasil yang cepat gunakan implan yang tidak dimasukan kedalam tubuh akan tetapi yang hanya digunakan di BH atau Bra seperti yang terdapat dalam Magic Eve Bra.
Bahaya Membesarkan payudara - Memperbesar payudara menjadi pilihan seorang wanita karena berbagai alasan, salah satunya mungkin karena seorang wanita ingin tampil lebih percaya diri. Namun jalan yang ditempuh terkadang salah dan terlalu terburu-buru tanpa memikirkan efek samping yang akan diterima.

Salah satu jalan yang ditempuh berupa operasi. Yang biasa dikenal dengan operasi implant nih Ladies. Menurut www.nhs.uk, operasi implan payudara terdapat dalam dua tipe.
 

Yang pertama, yaitu dengan silikon gel implant, yaitu dengan memberi silikon pada buah dada Anda dan yang kedua dengan saline implant atau mensterilkan air garam yang terkandung dalam payudara.

Nah, Ladies perlu berpikir dua kali jika ingin melakukan teknik operasi ini, walaupun teknik implan banyak diminati oleh kaum wanita dan teknik ini sejauh ini merupakan teknik operasi pembesaran payudara yang paling dianggap aman namun efek atau dampak yang akan Ladies terima juga harus dipertimbangkan Ladies.

Disinyalir operasi implant dalam jangka waktu tertentu jika tidak dilakukan perawatan secara teratur akan berakibat fatal dan sangat merugikan loh Ladies. Dampak yang dapat Anda rasakan seperti, penurunan kemampuan menyusui, pengerasan payudara dan gangguan sensasi puting Ladies.

Selain itu, implant payudara tidak dapat digunakan seumur hidup atau memiliki batas waktu, sehingga Ladies harus selalu melakukan kontrol secara rutin agar terhindar dari efek mematikan.
Dampak yang paling parah adalah implant payudara dapat pecah dan mengmpis loh Ladies karena berbagai alasan. Jika hal itu terjadi payudara akan mengempis dan rata disertai dengan rasa sakit yang sangat hebat.

Jika Ladies tidak merawat secara rutin payudara Ladies akan mengalami komplikasi loh Ladies. Jadi, sebaiknya hindarilah teknik yang satu ini mengingat efek negatif yang diakibatkan lebih banyak daripada manfaat yang dirasakan.

Kami sarankan bagi anda yang ingin membesarkan payudara lebih baik gunakan Cara Alami Membesarkan Payudara

Jika anda menginginkan hasil yang cepat gunakan implan yang tidak dimasukan kedalam tubuh akan tetapi yang hanya digunakan di BH atau Bra seperti yang terdapat dalam Magic Eve Bra.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Memperbesar Payudara Dengan Makanan Alami

Inilah daftar makanan yang dapat membantu membesarkan dan mengencangkan payudara secara cepat dan alami.Ladies, tahukah Anda bahwa makanan yang mengandung hormon estrogen dan banyak lemak nabati dapat memicu pertumbuhan payudara Anda. Pasalnya terdapat makanan alami yang mengandung hormon estrogen. Hormon inilah yang dapat memicu pertumbuhan atau memperbesar payudara Anda.

Menurut articles. timesofindia. indiatimes. com, hormon yang memicu pertumbuhan payudara terdapat di alam secara alami yang disebut dengan Phyto-Estrogen. Phyto-Estrogen banyak terdapat dalam kacang-kacangan, kedelai, dan tahu. Oleh karena itu, jika Anda ingin merangsang pertumbuhan payudara Anda perbanyaklah makan makanan yang mengandung banyak zat tersebut selain itu tanaman yang banyak mengandung lemak nabati juga sangat membantu Ladies.

Berikut beberapa jenis makanan yang dapat dicoba agar payudara Anda dapat membesar. Pertama, dari sayuran yang harus Ladies makan adalah sayuran seperti brokoli, kubis, sawi, selada, letus, dan kembang kol. Sayuran tersebut termasuk dalam kategori yang mengandung banyak lemak nabati. Selain sayuran di atas Anda juga dapat mencoba buah-buahan berupa berri.

Ladies, jika Anda tidak menyukai sayur. Terdapat alternatif lain yang dapat dicoba, yaitu dengan mengkonsumsi daging yang mengandung banyak protein dan cukup lemak. Hal ini juga dapat memicu pertumbuhan diameter payudara Ladies.

Selain daging Ladies juga dapat mengkonsumsi minyak ikan loh, serta ikan berminyak tinggi asam lemak omega-3 dan banyak mengandung vitamin D. Karena vitamin D dapat menekan hadirnya hormon estrogen. Ikan-ikan tersebut berupa ikan salmon, makarel, sarden, dan tuna.


Nah, selamat mencoba Ladies.
Inilah daftar makanan yang dapat membantu membesarkan dan mengencangkan payudara secara cepat dan alami.Ladies, tahukah Anda bahwa makanan yang mengandung hormon estrogen dan banyak lemak nabati dapat memicu pertumbuhan payudara Anda. Pasalnya terdapat makanan alami yang mengandung hormon estrogen. Hormon inilah yang dapat memicu pertumbuhan atau memperbesar payudara Anda.

Menurut articles. timesofindia. indiatimes. com, hormon yang memicu pertumbuhan payudara terdapat di alam secara alami yang disebut dengan Phyto-Estrogen. Phyto-Estrogen banyak terdapat dalam kacang-kacangan, kedelai, dan tahu. Oleh karena itu, jika Anda ingin merangsang pertumbuhan payudara Anda perbanyaklah makan makanan yang mengandung banyak zat tersebut selain itu tanaman yang banyak mengandung lemak nabati juga sangat membantu Ladies.

Berikut beberapa jenis makanan yang dapat dicoba agar payudara Anda dapat membesar. Pertama, dari sayuran yang harus Ladies makan adalah sayuran seperti brokoli, kubis, sawi, selada, letus, dan kembang kol. Sayuran tersebut termasuk dalam kategori yang mengandung banyak lemak nabati. Selain sayuran di atas Anda juga dapat mencoba buah-buahan berupa berri.

Ladies, jika Anda tidak menyukai sayur. Terdapat alternatif lain yang dapat dicoba, yaitu dengan mengkonsumsi daging yang mengandung banyak protein dan cukup lemak. Hal ini juga dapat memicu pertumbuhan diameter payudara Ladies.

Selain daging Ladies juga dapat mengkonsumsi minyak ikan loh, serta ikan berminyak tinggi asam lemak omega-3 dan banyak mengandung vitamin D. Karena vitamin D dapat menekan hadirnya hormon estrogen. Ikan-ikan tersebut berupa ikan salmon, makarel, sarden, dan tuna.


Nah, selamat mencoba Ladies.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara Dengan Es Batu

Inilah cara mudah membesarkan payudara dengan menggunakan es batu, dijamin berhasil dengan cara yang mudah dan murah.Memperbesar Payudara Dengan Es Batu Ladies, selain digunakan sebagai campuran minuman tahukah Anda bahwa es batu juga dapat digunakan sebagai alat untuk memperbesar payudara Anda. Cara ini dapat Anda lakukan setelah melakukan pemijatan pada daerah sekitar buah dada Anda.

Cara melakukan treatment ini adalah dengan mengambil dua buah es batu lalu tempelkan pada kedua payudara Anda dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sekurang-kurangnya 1 menit ya Ladies.

Dan jika Ladies melakukan teknik ini jangan terlalu lama ya, pasalnya es batu dapat bereaksi membentuk jaringan baru di bawah kulit loh Ladies. Jadi lakukan pengolesan secukupnya saja. Teknik ini sebaiknya dilakukan setelah Ladies melakukan pemijatan pada daerah sekitar payudara.

Menurut besthealthmag.ca, selain melakukan teknik seperti di atas Ladies harus mengurangi konsumsi makanan dan minuman seperti coklat, keju, minuman beralkohol dan kopi agar terhindar dari lemak yang berlebih selain itu makanan tersebut jika dikonsumsi terlalu banyak akan memberi efek yang tidak baik loh Ladies terutama kandungan methylxanthine yang ada dalam makanan dan minuman tersebut. Makanan Sehat Untuk Membesarkan Payudara.

Es batu yang Ladies gunakan juga sebaiknya berukuran yang sedang-sedang saja karena jika terlalu banyak dan terlalu dingin hal ini juga dapat memberi efek yang tidak sehat terhadap jaringan yang ada dalam tubuh Ladies.

Jika Ladies ingin mencobanya lebih baik dengan petunjuk dokter atau bertanya terlebih dahulu kepada orang yang telah berpengalaman sebelumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Pakai:

Gunakan 2 buah es batu kemudian putar - putar di payudara selama 1 menit jangan lebih karena mampu menimbulkan jaringan baru. akan lebih baik jika hal tersebut dilakukan setelah pemijatan.
Inilah cara mudah membesarkan payudara dengan menggunakan es batu, dijamin berhasil dengan cara yang mudah dan murah.Memperbesar Payudara Dengan Es Batu Ladies, selain digunakan sebagai campuran minuman tahukah Anda bahwa es batu juga dapat digunakan sebagai alat untuk memperbesar payudara Anda. Cara ini dapat Anda lakukan setelah melakukan pemijatan pada daerah sekitar buah dada Anda.

Cara melakukan treatment ini adalah dengan mengambil dua buah es batu lalu tempelkan pada kedua payudara Anda dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sekurang-kurangnya 1 menit ya Ladies.

Dan jika Ladies melakukan teknik ini jangan terlalu lama ya, pasalnya es batu dapat bereaksi membentuk jaringan baru di bawah kulit loh Ladies. Jadi lakukan pengolesan secukupnya saja. Teknik ini sebaiknya dilakukan setelah Ladies melakukan pemijatan pada daerah sekitar payudara.

Menurut besthealthmag.ca, selain melakukan teknik seperti di atas Ladies harus mengurangi konsumsi makanan dan minuman seperti coklat, keju, minuman beralkohol dan kopi agar terhindar dari lemak yang berlebih selain itu makanan tersebut jika dikonsumsi terlalu banyak akan memberi efek yang tidak baik loh Ladies terutama kandungan methylxanthine yang ada dalam makanan dan minuman tersebut. Makanan Sehat Untuk Membesarkan Payudara.

Es batu yang Ladies gunakan juga sebaiknya berukuran yang sedang-sedang saja karena jika terlalu banyak dan terlalu dingin hal ini juga dapat memberi efek yang tidak sehat terhadap jaringan yang ada dalam tubuh Ladies.

Jika Ladies ingin mencobanya lebih baik dengan petunjuk dokter atau bertanya terlebih dahulu kepada orang yang telah berpengalaman sebelumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Pakai:

Gunakan 2 buah es batu kemudian putar - putar di payudara selama 1 menit jangan lebih karena mampu menimbulkan jaringan baru. akan lebih baik jika hal tersebut dilakukan setelah pemijatan.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Inilah minyak bulus asli yang berguna untuk mengncangkan dan membesarkan payudara secara alami cepat tanpa efek samping.Minyak Bulus Asli ini terbuat dari minyak dari bulus asli yang masih hidup, bukan lemak bulus, tapi asli minyak bulus yang masih hidup.

Minyak bulus sangat bagus untuk berbagai macam khasiat dibawah ini :
  1. Mengencangkan kulit agar kencang dan menarik. Kalau kulit anda keriput dan kelihatan tua, maka begitu anda pakai minyak bulus asli ini maka kulit anda akan berubah jadi kelihatan segar dan kencang kembali. 
  2. Sebagai obat luka supaya cepat sembuh. Misalnya terbakar kena seterika, terkena soder timah, terkena knalpot motor, begitu pakai minyak bulus ini, maka luka anda akan segera sembuh tanpa meninggalkan bekas hitam.
  3. Penyembuh jerawat agar kulit muka bersih dan tidak mudah terinfeksi, anda yang terkena jerawat batu, dengan minyak bulus ini maka jerawat anda akan hilang dan kulit jadi halus kembali.
  4. Memperbesar buah dada / payudara agar kelihatan montok dan seksi ( sexy ), anda yang memiliki kekurangan karena payudara anda kecil, begitu memakai minyak bulus ini maka perubahan pada payudara akan semakin besar dan kencang, jangan minder lagi, minyak bulus ini bisa merangsang pertumbuhan sel pada payudara agar bertumbuh jadi besar dan kencang.
  5. Perawatan lemah syahwat, agar penis menjadi peka dan mudah merangsang. Kalau penis anda cepat loyo dan letoy, anda cocok pakai minyak bulus ini, penis akan jadi besar dan keras, di urut urut secara merata maka akan memperlancar aliran darah ke penis. Menjadikan anda pria yang macho dan gagah.
  6. Memperbesar dan memperpanjang penis agar menjadi besar, tegang dan tahan lama. Solusi terbaik untuk anda yang menginginkan penis jadi besar dan tahan lama serta kuat berjam jam tidak mudah keluar saat berhubungan.
Begitu di oleskan akan segera mulai kelihatan hasilnya, biasanya habis dalam dua botol sudah mendapatkan hasil yang anda inginkan. Sangat bagus untuk membesarkan penis dan payudara agar kelihatan montok dan berisi serta kencang. Sedangkan penis akan berubah jadi panjang dan besar. 

Terbuat dari bahan bahan alamiah yaitu minyak bulus asli yang di panaskan, bukan di goreng seperti kebanyakan, minyak bulus ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping negatif, sangat bagus dan sudah terbukti banyak kali. Tidak menyebabkan gatal.

Cara pemakaian :

Sebelum anda memakai minyak bulus ini, silahkan bersihkan payudara anda dengan air hangat hangat kuku, setelah bersih, silahkan anda lap, dan di olesi minyak ini. Kemudian anda urut urut kurang lebih 5 menit, lakukan selama satu minggu, niscaya hasilnya akan terlihat dan anda akam lebih percaya diri.

Tanpa efek samping, dibuat murni dari penyulingan minyak bulus yang asli, bisa juga untuk mempersar payudara wanita agar montok dan nampak indah dengan minyak bulus asli ini.
Inilah minyak bulus asli yang berguna untuk mengncangkan dan membesarkan payudara secara alami cepat tanpa efek samping.Minyak Bulus Asli ini terbuat dari minyak dari bulus asli yang masih hidup, bukan lemak bulus, tapi asli minyak bulus yang masih hidup.

Minyak bulus sangat bagus untuk berbagai macam khasiat dibawah ini :
  1. Mengencangkan kulit agar kencang dan menarik. Kalau kulit anda keriput dan kelihatan tua, maka begitu anda pakai minyak bulus asli ini maka kulit anda akan berubah jadi kelihatan segar dan kencang kembali. 
  2. Sebagai obat luka supaya cepat sembuh. Misalnya terbakar kena seterika, terkena soder timah, terkena knalpot motor, begitu pakai minyak bulus ini, maka luka anda akan segera sembuh tanpa meninggalkan bekas hitam.
  3. Penyembuh jerawat agar kulit muka bersih dan tidak mudah terinfeksi, anda yang terkena jerawat batu, dengan minyak bulus ini maka jerawat anda akan hilang dan kulit jadi halus kembali.
  4. Memperbesar buah dada / payudara agar kelihatan montok dan seksi ( sexy ), anda yang memiliki kekurangan karena payudara anda kecil, begitu memakai minyak bulus ini maka perubahan pada payudara akan semakin besar dan kencang, jangan minder lagi, minyak bulus ini bisa merangsang pertumbuhan sel pada payudara agar bertumbuh jadi besar dan kencang.
  5. Perawatan lemah syahwat, agar penis menjadi peka dan mudah merangsang. Kalau penis anda cepat loyo dan letoy, anda cocok pakai minyak bulus ini, penis akan jadi besar dan keras, di urut urut secara merata maka akan memperlancar aliran darah ke penis. Menjadikan anda pria yang macho dan gagah.
  6. Memperbesar dan memperpanjang penis agar menjadi besar, tegang dan tahan lama. Solusi terbaik untuk anda yang menginginkan penis jadi besar dan tahan lama serta kuat berjam jam tidak mudah keluar saat berhubungan.
Begitu di oleskan akan segera mulai kelihatan hasilnya, biasanya habis dalam dua botol sudah mendapatkan hasil yang anda inginkan. Sangat bagus untuk membesarkan penis dan payudara agar kelihatan montok dan berisi serta kencang. Sedangkan penis akan berubah jadi panjang dan besar. 

Terbuat dari bahan bahan alamiah yaitu minyak bulus asli yang di panaskan, bukan di goreng seperti kebanyakan, minyak bulus ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping negatif, sangat bagus dan sudah terbukti banyak kali. Tidak menyebabkan gatal.

Cara pemakaian :

Sebelum anda memakai minyak bulus ini, silahkan bersihkan payudara anda dengan air hangat hangat kuku, setelah bersih, silahkan anda lap, dan di olesi minyak ini. Kemudian anda urut urut kurang lebih 5 menit, lakukan selama satu minggu, niscaya hasilnya akan terlihat dan anda akam lebih percaya diri.

Tanpa efek samping, dibuat murni dari penyulingan minyak bulus yang asli, bisa juga untuk mempersar payudara wanita agar montok dan nampak indah dengan minyak bulus asli ini.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Cepat

Inilah Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Cepat Tanpa Menggunakan Bahan Kimia. Dijamin Alami dan Berhasil.Bagi seorang istri, mempunyai payudara yang indah dan terawat sangat berperan penting juga dalam menjaga hubungan intim dengan suami, karenanya kesehatan dan keindahan payudara perlu dijaga meskipun Anda telah berumah tangga.

Meski begitu, untuk membesarkan payudara dengan aman dan alami menurut para peneliti memang tidak mudah, tapi kemungkinan untuk berhasil masih tetap ada. Jadi apa salahnya untuk Anda mencobanya.

Berikut ini adalah beberapa cara memperbesar payudara secara alami :

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Memperbesar payudara dengan minyak ikan

Caranya dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara setiap kali selesai mandi dan lakukan secara teratur.

Memperbesar payudara dengan bawang

Caranya dengan mencampur bawang segar, madu dan kunyit bubuk yang dioleskan pada payudara. Cara ini terbukti dapat mengencangkan payudara dan mencegah payudara kendur.

Memperbesar payudara dengan mengkonsumsi kedelai Kedelai mengandung hormon yang disebut dengan phytoestrogen dimana hormon tersebut diketahui dapat meningkatkan ukuran payudara menjadi meningkat.

Memperbesar payudara dengan putih telur

Caranya, oleskan putih telur pada payudara saat malam hari sebelum Anda tidur. Biarkan kering semalaman, kemudian bersihkan dengan air hangat pada pagi harinya.

Memperbesar payudara dengan olahraga

Caranya dengan melatih otot-otot dada. Dengan melakukan olahraga maka dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot dada Anda sehingga payudara akan lebih indah. Misalnya dengan melakukan olah raga push up.

Memperbesar payudara dengan pijat 

Caranya dengan memijat-mijat payudara secara perlahan-lahan saat mandi, usahakan jangan terlalu keras melakukan pijatan karena justru akan menyebabkan payudara menjadi kendur.
Inilah Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dengan Cepat Tanpa Menggunakan Bahan Kimia. Dijamin Alami dan Berhasil.Bagi seorang istri, mempunyai payudara yang indah dan terawat sangat berperan penting juga dalam menjaga hubungan intim dengan suami, karenanya kesehatan dan keindahan payudara perlu dijaga meskipun Anda telah berumah tangga.

Meski begitu, untuk membesarkan payudara dengan aman dan alami menurut para peneliti memang tidak mudah, tapi kemungkinan untuk berhasil masih tetap ada. Jadi apa salahnya untuk Anda mencobanya.

Berikut ini adalah beberapa cara memperbesar payudara secara alami :

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Memperbesar payudara dengan minyak ikan

Caranya dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara setiap kali selesai mandi dan lakukan secara teratur.

Memperbesar payudara dengan bawang

Caranya dengan mencampur bawang segar, madu dan kunyit bubuk yang dioleskan pada payudara. Cara ini terbukti dapat mengencangkan payudara dan mencegah payudara kendur.

Memperbesar payudara dengan mengkonsumsi kedelai Kedelai mengandung hormon yang disebut dengan phytoestrogen dimana hormon tersebut diketahui dapat meningkatkan ukuran payudara menjadi meningkat.

Memperbesar payudara dengan putih telur

Caranya, oleskan putih telur pada payudara saat malam hari sebelum Anda tidur. Biarkan kering semalaman, kemudian bersihkan dengan air hangat pada pagi harinya.

Memperbesar payudara dengan olahraga

Caranya dengan melatih otot-otot dada. Dengan melakukan olahraga maka dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot dada Anda sehingga payudara akan lebih indah. Misalnya dengan melakukan olah raga push up.

Memperbesar payudara dengan pijat 

Caranya dengan memijat-mijat payudara secara perlahan-lahan saat mandi, usahakan jangan terlalu keras melakukan pijatan karena justru akan menyebabkan payudara menjadi kendur.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

Membesarkan Payudara Dengan Bawang Putih

Inilah manfaat bawang putih untuk kesehatan dan untuk membesarkan payudara secara alami.Kandungan terdapat pada Bawang Putih serta Manfaat tumbuhan rempah Bawang Putih - bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang sangat berperan penting pada cita rasa masakan.

selain untuk bumbu, didalam Bawang Putih juga terdapat kandungan 100 jenis dari bahan kimia alami, sehingga berguna untuk menyembuhkan aneka macam penyakit. Bawang putih ternyata juga mengandung kaya akan vitamin A, B, C, zat besi, antioksida, kalsium, selenium, karoten serta masih banyak bahan aktif lainnya. 

Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi 3 atau 2 siung bawang putih setiap harinya, maka pengonsumsi bisa terhindar dari berbagai kemungkinan penyakit jantung. 

Bawang putih pada umumnya terbagai menjadi 3 jenis dan mempunyai perbedaan dari masing-masing jenisnya. Jenis yang pertama adalah bawang putih untuh kemudian dijadikan sebagai bubuk. Tipe yang kedua bawang putih yang dibuat minyak yang dihasilkan dari proses penyulingan. Dan Tipe yang ketiga yaitu bawang putih tua dan kemudian diekstrak.

Manfaat Bawang Putih bagi kesehatan:
  • Sebagai obat kanker dan tumor.
  • Memperlambat proses penuaan.
  • Sebagai anti atau penurun kolestrol dan berfungsi sebagai anti penggumpalan darah.
  • Sebagai peningkat imune tubuh yang berfungsi untuk mencegah penyakit reumatik.
Namun dalam pengonsumsian bawang putih disarankan untuk tidak mengkonsumsi atau memakan bawang putih yang masih mentah jangan terlalu banyak. 

Disarankan hanya mengkonsumsi seujung jari telunjuk didalam seharinya. Jika mengkonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan kekurangan dari butir darah merah didalam tubuh 

Tentu saja, didalam pengonsumsian bawang putih haruslah disertai adanya keseimbangan gaya hidup sehat, diantaranya: mengurangi berbagai makanan yang banyak mengandung lemak atau makanan berkolestrol sangat tinggi, memperbanyak olahraga, beristirahat yang cukup (minimal tidur 7-8 jam sehari), dan mengkonsumsi aneka macam makanan yang kaya akan berbagai nutrisi. Hal semua itu adalah kunci hidup sehat saat ini.
Inilah manfaat bawang putih untuk kesehatan dan untuk membesarkan payudara secara alami.Kandungan terdapat pada Bawang Putih serta Manfaat tumbuhan rempah Bawang Putih - bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang sangat berperan penting pada cita rasa masakan.

selain untuk bumbu, didalam Bawang Putih juga terdapat kandungan 100 jenis dari bahan kimia alami, sehingga berguna untuk menyembuhkan aneka macam penyakit. Bawang putih ternyata juga mengandung kaya akan vitamin A, B, C, zat besi, antioksida, kalsium, selenium, karoten serta masih banyak bahan aktif lainnya. 

Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi 3 atau 2 siung bawang putih setiap harinya, maka pengonsumsi bisa terhindar dari berbagai kemungkinan penyakit jantung. 

Bawang putih pada umumnya terbagai menjadi 3 jenis dan mempunyai perbedaan dari masing-masing jenisnya. Jenis yang pertama adalah bawang putih untuh kemudian dijadikan sebagai bubuk. Tipe yang kedua bawang putih yang dibuat minyak yang dihasilkan dari proses penyulingan. Dan Tipe yang ketiga yaitu bawang putih tua dan kemudian diekstrak.

Manfaat Bawang Putih bagi kesehatan:
  • Sebagai obat kanker dan tumor.
  • Memperlambat proses penuaan.
  • Sebagai anti atau penurun kolestrol dan berfungsi sebagai anti penggumpalan darah.
  • Sebagai peningkat imune tubuh yang berfungsi untuk mencegah penyakit reumatik.
Namun dalam pengonsumsian bawang putih disarankan untuk tidak mengkonsumsi atau memakan bawang putih yang masih mentah jangan terlalu banyak. 

Disarankan hanya mengkonsumsi seujung jari telunjuk didalam seharinya. Jika mengkonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan kekurangan dari butir darah merah didalam tubuh 

Tentu saja, didalam pengonsumsian bawang putih haruslah disertai adanya keseimbangan gaya hidup sehat, diantaranya: mengurangi berbagai makanan yang banyak mengandung lemak atau makanan berkolestrol sangat tinggi, memperbanyak olahraga, beristirahat yang cukup (minimal tidur 7-8 jam sehari), dan mengkonsumsi aneka macam makanan yang kaya akan berbagai nutrisi. Hal semua itu adalah kunci hidup sehat saat ini.

Anda Ingin Memiliki Payudara Besar Kencang dan Sehat?

Gunakan Selalu Produk Perawatan Payudara Terjamin Aman BPOM :
Selain Menggunakan Produk-Produk Perawatan Payudara yang Sudah Terjamin BPOM ini Anda Sebaiknya Juga Menggunakan Tips Merawat Payudara yang Baik dan Benar.

Bagi Anda yang Akan Menggunakan Produk Perawatan Payudara Juga Harus Memperhatikan Berbagai Pertimbangan Seperti :
Demikian Sedikit Informasi yang Dari Saya, Silahkan Bagikan Artikel Ini Jika Dirasa Bermanfaat. Terimakasih....

 
2016 | Payudara Besar Kencang Sponsors : Membesarkan Payudara, Mengencangkan Payudara, Masalah Payudara